Minggu, 21 Mei 2017

Alasan Young Lex Tatto Wajah Ahok Permanent Di Tangannya

Alasan Young Lex Tatto Wajah Ahok Permanent Di Tangannya

Young Lex, Rapper yang dikenal penuh kontroversi ini berikan alasan mengapa dirinya mentatto  permanent  wajah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di tangan sebelah kananya.

www.88dg88.com
Gambar Tatto Muka Ahok Ditangan Young Lex
Young Lex, adalah salah satu dari ribuan pendukung Ahok yang merasakan kesedihan setelah jagoannya menjadi tersangka kasus penistaan agama yang membuatnya harus mendekam di balik sel tahanan selama 2 tahun.

Untuk membuktikan kekagumanya terhadap Ahok, Young Lex rela mentatto tangan sebelah kananya dengan wajah sang idola, tidak tanggung-tanggung tatto yang dipilih adalah tatto permanent.

"Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE !," kata Young Lex, pada caption dipostingannya, Minggu (21/5).

Agen Poker Online 

Young Lex, memberikan alasan mengapa dirinya rela mentatto wajah Ahok


"25 tahun umur gue hidup di Bumi Pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi, atau pejabat negara, yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara. Gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia" tulisnya.

Young Lex juga berharap ada politisi lain di Indonesia yang memiliki kinerja yang sama dengan Ahok.

"Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK," harapnya. [arh]

0 komentar:

Posting Komentar