Jumat, 12 Mei 2017

Ini Alasan Ahok Minta Pendukungnya Bubarkan Diri

Ini Alasan Ahok Minta Pendukungnya Bubarkan Diri

Agen Poker Online - Basuki Tjahaja Purnama menghimbau para pendukungya yang melakukan orasi di depan halaman Mako Brimob Kelapa Dua Depok, untuk membubarkan diri.

Massa Pendukung Ahok Didepan Mako Brimob
Agen Poker Terpercaya

 "Kepada saudara-saudara saya yang berada di depan Mako Brimob, saya himbau buat temen-temen yang memndukung saya, kalau bisa saudara semua membubarkan diri, ini kan Markas Brimob" Ucap Ahok.

Pada ucapanya tersebut Ahok juga menyampaikan, bahwa kondisinya dalam rumah tahanan baik-baik saja.

Dirinya khawatir jika pendukungnya masih tetap melakukan aksi orasi dan tidak membubarkan diri, iah akan dipindahkan ke luar kota.

Cara Menang Poker

"Saya aman disini, saya mohon bapak ibu membubarkan diri kalau tidak nanti saya akan dipindahkan lagi, nanti bagaimana? apa harus keluar kota ?

Untuk itu Ahok menghimbau sekali lagi, apabila para pendukungya sayang pada dirinya, segera membubarkan diri.


"Sekali lagi, kalau bapak dan ibu sayang sama saya, saya mohon sekali lagi untuk membubarkan diri" pinta Ahok

0 komentar:

Posting Komentar